Halo teman-teman, hari ini kita akan berbicara tentang Instagram yang sangat Anda cintai. Dikenal sebagai Insta, situs web ini mengunggah dan membagikan foto dan informasi orang yang Anda cintai. Cantik, seperti yang terlihat, Instagram memiliki beberapa upaya yang telah diatur sebelumnya di balik strategi pemasarannya. Ini sebenarnya adalah domisili untuk Bisnis.

Kita semua memahami bahwa jaringan sosial yang lancar membutuhkan layanan bernilai tambah dan sama seperti Roma tidak dibangun dalam sehari; Instagram terlalu  link di bio berimprovisasi dan membuat perubahan baru dan penting dalam periode tertentu. Itu membuat jaringan begitu terkenal sehingga tahun 2017 menyaksikan kekalahan 600 juta pengguna (bulanan) dan pengguna harian melebihi lebih dari 400 juta. Dalam beberapa bulan terakhir, 2- juta pecinta insta lainnya ditambahkan membuat kemajuan luar biasa dalam publisitasnya.

Itu berhasil mencopot face-book yang selalu populer yang menguasai mesin pencari sejak 2004. Tingkat keterlibatannya 52 kali lebih banyak dari F.B. dan 127 kali lebih tinggi dari Twitter. Instagram membuat perubahan mencolok tahun lalu dan itu menarik perhatian besar dari calon dan penguasa bisnis yang menghasilkan jutaan dengan mengiklankan produk mereka di situs web ini.

Saya memutuskan untuk menemukan aspek intelektualnya bersama dengan hiburan jadi empat bulan yang lalu, saya terjun ke dalamnya dan menemukan metode untuk memecahkan algoritma Insta dan menyebar secara viral untuk memiliki pengikut potensial. Saya melakukan proses dan menemukan bahwa saya telah memperoleh 5k pengikut sekitar 6 hari. Itu sangat meyakinkan.

Oke jadi sekarang kita ke Bisnis.

Instagram adalah langkah hebat untuk mengiklankan dan meledakkan bisnis Anda menjadi jutaan. Ada iklan carousel, iklan foto, dan iklan video yang dapat membuka area bisnis Anda dan menangkap audiens yang tepat untuk mempromosikan produk.

IKLAN KORSEL: Sama seperti iklan foto, fitur korsel menampilkan banyak gambar yang dapat dilihat pengguna.

IKLAN VIDEO: — Dengan label pelindung di atasnya, fitur ini terlihat seperti postingan video cantik yang langsung dapat menarik perhatian pengguna.

IKLAN FOTO:- Dengan saran untuk mempelajari lebih lanjut tombol di bagian atas posting, fitur ini adalah posting foto biasa yang secara visual dapat menarik audiens dan membuat mereka melihat produk Anda secara detail.

BISNIS HASHTAG. ##

Melalui tagar, promosi bisnis atau merek Anda akan menciptakan keajaiban untuk margin keuntungan Anda Tagar keren yang mengesankan dan relevan tidak hanya akan mempopulerkan profil Anda tetapi juga memperluas promosi melintasi batas geografis virtual. Ambil contoh logo layanan Anda #FitnessAndTraining ini berfungsi sebagai tagar, tetapi #Fitness&Training tidak. Pengguna dapat mencari tagar dan jika mereka merasa relevan, mereka mengkliknya dan menelusuri beberapa saat. Oleh karena itu, Anda wajib menggunakan hashtag yang efektif untuk menjadi eye candy bagi pengguna.

Gambar dan selfie nyata dan tanpa filter menarik perhatian tertinggi dari kerumunan virtual. Jika Anda seorang pemula atau calon pengusaha, maka lihatlah produk mapan dan blogger pribadi terkenal dari industri Anda dan kembangkan ide untuk merek Anda. Ini akan memberi Anda ide yang jelas untuk menggunakan metode yang baik untuk hashtag.